-->

Baca ini !!! alamat,lokasi kantor Disnaker kota Bandung

Alamat,lokasi kantor Disnaker kota Bandung - Bagi anda khususnya warga Bandung ,berikut ini admin mencoba memberikan info tentang alamat,lokasi kantor disnaker kota Bandung,siapa tahu artikel ini berguna bagi anda semua,Disnaker atau dinas ketenaga kerjaan merupakan kantor atau intasi pemerintah yang bisa kita pergunakan untuk masalah ketenaga kerja juga infomarsi lowongan kerja.

Jadi apabila kita ada keluhan atau masalah dengan perusahaan tempat kita bekerja kita melaporkannya ke dinas ketenaga kerjaan ini,jadi apabila ada perlu alamat dinasker kota Bandung ini silahkan catat alamat ini .

alamat,lokasi kantor Disnaker kota Bandung




Jln R.A.A  Martanegara  No 04

Telp : 022-7311035,022-7311330

fax : 022-7313130

Bandung,Jawa Barat.

Sedangkan bagi anda yang bertempat tinggal di sekitar wilayah kabupaten Bandung,bila anda ada keperluan ke dinasker (dinas ketenaga kerjaan ) anda bisa datang ke alamat di bawah ini :

Alamat Dinasker Kabupaten Bandung :

Jln Soreang km 07 Soreang - Jawa Barat.
Telp; 022- 5893002
fax :  022- 5893002

Kedua alamat Disnaker diatas masih berlaku sampai sekarang,jadi bila anda mempunyai keluhan atau keperluan tentang masalah pekerjaan ,terutama bila anda telah keluar kerja ,dan ingin mencairkan dana jamsostex anda,anda harus datang ke Disnaker sesuai dengan wilayah atau alamat anda sekarang tinggal,untuk melaporkan kepada Disnaker bahwa anda telah berhenti kerja terhitung bulan saat anda keluar.

Karena surat pe non aktifan yang anda peroleh dari Disnaker ,merupakan syarat utama dalam pengambilan dana Jamsostex anda.namun sebelum ke Disnaker anda harus minta dulu surat keterangan berhenti kerja dari perusahaan anda bekerja.

Baca pula : alamat kantor Bank BCA Buka sabtu - minggu

Demikian info alamat Dinasker kota Bandung semoga bermanfaat bagi semuanya aja. sebelum kami mohn maaf apabila ada kata - kata yang salah dalam penulisan artikel kami ini,terkait penelusuran,lokasi kantor disnaker kota Bandung,alamat kantor disnaker kota Bandung,nomer telpon disnaker kota Bandung,jam buka - tutup Kantor Disnaker kota Bandung.jam kerja disnaker kota Bandung.
Advertisement
Baca ini !!!  alamat,lokasi kantor Disnaker kota Bandung