-->

Di sini !!!! Alamat kantor Bpjs Kesehatan Bogor

Alamat kantor Bpjs Kesehatan Bogor - Bagi warga Bogor apabila anda ingin mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih murah biayanya anda wajib ikut menjadi peserta BPJS Kesehatan ,BPJS Kesehatan merupakan salah satu program pemerintah untuk mengatasi kesejahteraan masyarakat di Bidang kesehatan.

Karena tidak sedikt warga masyarakat yang kurang mampu belum bisa menikmati pelayanan kesehatan yang murah,di karena itu pemerintah meluncurkan program Bpjs Kesehatan ini dengan mengandeng beberapa rumah sakit besar supaya mau dan siap melayani masyarakat dari golongan miskin bila berobat.

Sebagai peserta BPJS Kesehatan apabila kita mempunyai penghasilan otomatis akan di potong langsung dari penghasilan kita, iuran sesuai dengan kelas yang kita ikuti,namun apabila warga masyarakat yang tidak mempunyai penghasilan bisa masuk mendaftar lewat RT setempat.

KC : KANTOR CABANG

KLOK : KANTOR LAYANAN OPERASIONAL KABUPATEN

LO : LIAISON OFFICE : KANTOR LAYANAN PESERTA PENERIMA UPAH


Alamat kantor Bpjs Kesehatan Bogor







KCU BOGOR

Jl. Ahmad Yani No. 62E Tanah Sarel, Kota Bogor 16161

No telpon : (0251)8323900

No telpon : (0251) 8323800

Baca juga : jadwal dokter terbaru Rs Umi Bogor
Demikian Info Alamatterkini kantor BPJS Kesehatan BOGOR,apabila ada penulis alamat atau nama jalan yang salah kami mohon maaf,sumber ini dari situs resmi BPJS Kesehatan Indonesia,terkait penelusuran, alamat,lokasi,nomer telpon ,kantor BPJS Kesehatan,<BEKASI>,<ACEH>,<BANDUNG>,<YOGYAKARTA>,<SOLO>,<SURABAYA>,<BALI>,<BOGOR>
Advertisement
Di sini !!!!  Alamat kantor Bpjs Kesehatan Bogor