-->

Disini !!!! Alamat Terkini kantor Gojek Bangka Belitung

Alamat Terkini kantor Gojek  Bangka Belitung - Dunia transportasi seiring perkembangan zaman sangat berkembang , dengan hadirnya Go jek di tengah tengah masyarakat tentu sangat membantu apalagi bagi anda yang sedang mengejar waktu . Gojek menawarkan kemudahan , keamanan dan kenyamanan dan biaya yang di tawarkan relatif murah , maka dari itu untuk saat ini Go jek makin di minati oleh masyarakat .. Sebagaimana kita tahu bahwa Go jek adalah kendaraan yang bisa secara online di pesan dengan menggunakan aplikasi dan menggunakan sepeda motor dalam operasinya . Karena ada juga yang menggunakan mobil dalam operasinya yang di namakan Go car dan Grab mobil .



Bagi anda yang ingin bergabung menjadi mitra Go jek anda bisa mendaftar secara langsung dengan membawa persyaratan seperti KTP asli , SIM asli dan persyaratan persyaratan lain yang nanti bisa menyusul , atau juga bisa mendaftar secara online dengan membuka aplikasiGO jek dan mengisi kolom yang sudah tersedia yang akan muncul di layar monitor anda .
Dengan menjadi anggota Go jek akan sangat menambah pemasukan anda bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dan bagi anda yang menjadi penghasilan utama juga sangat lumayan , karena sistem kerja yang tidak terikat dengan penghasilan yang cukup memuaskan .

Alamat Terkini kantor Gojek  Bangka Belitung



Dan bagi anda para konsumen ataupun pelanggan yang ingin menyampaikan keluhan keluhan ataupun kritik demi kemajuan go jek anda bisa menghubungi call center di bawah ini ;
- Untuk pelanggan ; 021 5025 1110
- Driver                  ; 021 5023 3200
Apabila ada pihak yang mengatasnamakan Go jek atau Go pay silahkan menghubungi di nomor 150034 extention line 2 untuk penanganan lebih lanjut .
Adapun untuk kantor pusat Go jek ;
Pasaraya Blok M Grdung B Lt 6 , Jalan iskandarsyah 11 No 7
Melawai , Kebayoran Baru Rt 3 Rw 1 , Melawai ,
Kebayoran Baru , Jakarta Selatan 12160

Sedangkan untuk kantor cabang daerah Propinsi Bangka Belitung anda dapat menghubungi alamat kantor cabang kami di alamat tersebut di bawah ini ;
Belitung
Jl . Veteran No 268 , Kelurahan Kampung Parit
Kecamatan Tanjung Pandan , Kabupaten Belitung

Baca pula : cara mendapat siaran atau chanel gratis luar negeri dari parabola

Demikian alamat terkini kantor Gojek Bangka Belitung,semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya warga bangka belitung yang berkeinginan menjadi driver Gojek on line,apabila ada kata atau penulisan alamat yang salah dari kami ,kami mohon maaf,terkait penelusuran lokasi kantor gojek Bangka belitung terbaru,lokasi kantor Gojek Bangka belitung terkini,lokasi kantor Gojek Bangka belitung terayar,call center kantor Gojek Bangka belitung,jam buka - tuutp kantor gojek bangka belitung ,cara daftar jadi driver gojek,persyaratan menjadi driver gojek. 
Advertisement
Disini !!!! Alamat Terkini kantor Gojek  Bangka Belitung