-->

Simak ini !!! Alamat Terkini kantor Gojek terbaru Aceh

Alamat Terkini kantor Gojek terbaru Aceh  - Apakah anda ingin mempunyai pekerjaan sampingan dengan hasil menjanjikan dan sistem kerja yang tidak terikat , ataupu menjadi bahan pekerjaan utama anda  mungkin dengan menjadi anggota atau mitra Go jek bisa membantu anda meningkatkan penghasilan anda . Ada banyak keuntungan yang di tawarkan oleh Go jek kepada para mitranya , selain anda mendapat uang langsung dari konsumen anda juga bisa mendapat bonus lagi dari perusahaan Go jek dengan mengumpulkan pont . Dengan mejadi mitra Go jek anda bisa mendapat keuntungan ganda dari konsumen dan juga dari perusahaan Go jek sendiri , apakah anda tertarik ?



Bagi anda yang tertarik anda bisa langsung mendaftar ke kantor cabang Go jek yang sekarang sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia. Adapun untuk anda yang tinggal di daerah Aceh anda bisa menghubungi kami di alamat seperti tersebut di bawah ini ;

Alamat Terkini kantor Gojek terbaru Aceh




1. Banda Aceh
    Jl. Mr. T . Mohammad Hasan , Batoh
    Kecamatan Luengbata , Banda Aceh
2. Sabang
    Jl. Cut Mutia , Desa Kuta Ateuh , Kecamatan Sukakarya , Kota Sabang

Apabila anda ingin mendaftar secara online karena mungkin tidak sempat untuk langsung datang ke kantor Go jek juga memudahkan anda dengan menyediakan pendaftaran secara on line dengan mengisi kolom yang sudah di sediakan di layar monitor anda dengan mengunjungi website kami di cs go-jek .

Go jek sebagaimana kita ketahui adalah sistem pelayanan yang bisa di pesan melalui aplikasi dengan menggunakan transportasi sepeda motor . Ada juga yang menggunakan transportasi mobil yang lebih di kenal dengan nama Go car ataupun Grab mobil .Saat ini Go jek banyak di minati oleh banyak masyarakat karena kemudahan , kenyamanan dan biaya yang murah tentunya . Anda bisa dengan mudah memesan Go jek dan tidak perlu waktu lama maka gojek yang anda pesan akan segera datang dan siap mengantar anda ke tempat tujuan dengan selamat .

Jika ada masalah dengan Gojek ataupun mungkin anda mengalami penipuan yang mengatasnamakan go jek atau Go pay silahkan hubungi kami di nomor 1500304 extention line 2 untuk penanganan yang lebih lanjut . Dan apabila anda ingin menyampaikan keluhan , masukan atau komplai anda dapat menghubungi di nomor call center Go jek ;
- Pelanggan      ; 021 5025 - 1110
- Driver            ; 021 5023 - 3200
Alamat Email Cs Go-Jek ;
- costumersevice@go-jek.com
Laporkan keluhan ke cs2go-pay.co.id yang meliputi ;
- top up Go - Pay jika tidak masuk
- Jika pembayaran di toko atau restoran dengan Go Pay
- Fitur fitur Go- Pay \ upgrade akun, transfer saldo antar pengguna withdraw
- Kendala seputar Go - Pulsa dan go - Bills .

Adapun untuk alamat kantor pusat Go jek anda bisa menghubungi alamat kami di alamat seperti tersebut di bawah ini ;

Pasaraya Blok M Gedung B Lt 6
Jalan Iskandarsyah 11 No 7 , Melawai , Kebayoran Baru
Rt 3 Rw 1 , Melawai , Kebayoran Baru , Jakarta Selatan 12160


Baca pula : Bank buka sabtu - minggu di seluruh kota di Indonesia

Demikian alamat terkini kantor Gojek terbaru di kota aceh,semoga artikel ini dapat berguna bagi anda semua,apabila dari kami ada kesalahan dalam penulisan alamat,kami mohon maaf,terkait penelusuran alamat kantor gojek aceh terbaru,lokasi kantor gojek aceh,call center gojek aceh,jam buka - tutup kantor gojek,cara daftar Gojek,syarat daftar menjadi Gojek,tarif gojek terbaru,alamat kantor gojek terkini.alamat kantor gojek terayar.
Advertisement
Simak ini !!! Alamat Terkini kantor Gojek terbaru Aceh